CHAT Via WhatsApp
Jual Produk Lavees Menghilangkan Flek Hitam Wajah Agen Lampung

Dilihat : 121 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics ialah Suatu Produk Perawatan Kulit Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk Skincare Wajah yang Dicocokkan dengan Problem Wajahmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Merupakan Seorang medical and beauty enthusiast yang menyingkronkan dunia kosmetik dengan medik.

Formulasi Lavees Cosmedics juga dikembangkan sejak tahun 2012 pada skala lebih kecil, lab serta orang orang yang terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita memasarkan brand Lavees Acne Series dengan mendaftarkan brand tersebut di BPOM

Baca juga: Jual Skincare Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Palembang

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics merupakan Sebuah Brand Perawatan Kulit Wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Setelah mendaftarkan produk Lavees Acne Series BPOM, ia menawarkan Lavees keluar secara digital.

Hingga pada akhirnya sudah ada lebih dari ribuan testimonial dengan baik pengguna Lavees Cosmedics yang sudah teratasi problem pada kulit wajahnya.

Jual Produk Lavees Menghilangkan Flek Hitam Wajah Agen Lampung

Formulasi terbaru serta inovasi baru produk setiap hari dikembangkan berdasarkan masukkan dari customer Lavees Cosmedics hingga dibuatnya seri terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Miliki personalisasi perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Produk Lavees Menghilangkan Flek Hitam Wajah Agen Lampung

Beruntungnya Saat ini kamu bisa menemukan paket perawatan tubuh (kategori Skin Cosmedics) yang diformulasikan khusus oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM dan juga Lavees skin expert lainnya yang disesuaikan dengan iklim dan kulit orang Indonesia. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Acne Series Paket Perawatan Wajah yang diformulasikan khusus untuk wajah yang memiliki wajah berjerawat komedo dan kusam.